JR Tarakan Hadiri Forum Komunikasi BUMN Marketeers Club (BMC)

Tarakan - BUMN Marketeers Club (BMC) yang sudah berjalan di beberapa kota di Indonesia, kini hadir di Kota Tarakan. Forum komunitas dan ajang silaturahim antar perusahaan di lingkungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini dilaksanakan pada Selasa, 14 Mei 2013, bertempat di Meeting Room Telkom Witel Tarakan Jalan Mulawarman Nomor 1 Tarakan.
Acara pertemuan perdana Forum Komunikasi BUMN di Tarakan ini diselenggarakan PT.Telkom Tarakan, dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan JR Tarakan, Yan P.A Worang dan seluruh Pimpinan Cabang BUMN di Kota Tarakan.
“BMC itu merupakan tindak lanjut dari apa yang ditegaskan Menteri BUMN Dahlan Iskan lewat slogannya, kerja, kerja, kerja untuk peningkatan daya saing,” kata General Manajer (GM) Telkom Kaltara Suhardiman Ismail yang menjadi narasumber dengan presentasi berjudul Paradox Merketing.
“Semoga dengan pertemuan ini kita bisa saling sharing, menjalin kemitraan dan sinergitas antarBUMN,” lanjut Suhardiman. Untuk membuka dan menutup acara sekaligus memandu jalannya diskusi, dimoderatori oleh Direktur Radar Tarakan Anny Susilowati. *(Humas JR Kaltim/TRK/af)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.