Rakor Penetapan APBD-P Kaltim Tahun 2013 di Samarinda

Samarinda - Kepala Bagian Teknik Jasa Raharja Cabang Kaltim Subekti, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda H. Nawardi dan Kepala Seksi Sumbangan Wajib Giri Faktofo, menghadiri rapat koordinasi dalam rangka evaluasi realisasi penerimaan dan penetapan target APBD-P tahun 2013 dan APBD 2014 (8/5), yang diselenggarakan oleh Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur.
Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 5 Gedung Kantor Dispenda Jalan MT Haryono, Samarinda, yang dihadiri oleh seluruh kepala Dinas Terkait, UPTD Dispenda se-Kalimantan Timur dan Jasa Raharja.
Adapun tujuan dilaksanakannya acara sebagaimana dikemukakan pada kesempatan tersebut yakni melakukan evaluasi atas penerimaan daerah selama tahun 2013 dan kemungkinan adanya perubahan target penerimaan APBD tahun 2013 sampai dengan bulan Desember yang telah ditetapkan sebelumnya. Selanjutnya pembahasan atas penetapan rencana APBD 2014 yang akan datang.
Terkait kontribusi Jasa Raharja ke pihak Dispenda semua pihak menerima baik segala usulan yang disampaikan dalam forum tertutup tersebut. “Memang ada usulan perubahan terkait kontribusi, dan itu diterima baik oleh pihak Dispenda untuk dimasukkan dalam APBDP 2013, jadi tidak ada masalah,” ungkap Nawardi *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.