JR Samarinda Hadiri Pemusnahan Knalpot Racing di Polres Kukar

Tenggarong - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Nawardi, menghadiri acara pemusnahan knalpot non standar atau yang sering disebut “knalpot racing” di halaman Mapolres Kutai Kartanegara, Jumat pekan lalu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa klub motor di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangkaian apel besar Pecinta Tertib Lalu lintas.
Kapolres Kutai kartanegara, I Gusti Kade Budhi Harryarsana, mengatakan pemusnahan knalpot racing yang disita dalam razia tertib berlalu lintas beberapa waktu lalu, dilakukan agar tidak digunakan lagi oleh pemilik atau pengguna sepeda motor. “Ini adalah bagian tertib berlalu lintas yang harus dipatuhi oleh pemilik sepeda motor di wilayah Kukar,” ujar Kapolres.
Terkait dengan maraknya geng motor di beberapa daerah, Kapolres mengatakan kita berharap jangan ada geng motor di wilayah Polres Kutai Kartanegara. “Sengaja kami bentuk klub motor untuk dibina agar berlaku tertib di jalan,” ujar Kapolres.
Hadir pada kesempatan tersebut adalah para anggota polisi jajaran Polres Kutai Kartanegara, Ketua Pengadilan Negeri Kartim Haeruddin, Kaper Jasa Raharja Samarinda Nawardi, Dandim Kutai Kartanegara, pelajar dan mahasiswa, Organisasi pemuda, dan anggota klub motor yang ada di Tenggarong. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.