Kacab JR Kaltim Hadiri Pertemuan Kesembilan Marketeers Club Balikpapan

Balikpapan - BUMN Marketeers Club yang ke-9 digelar pada Rabu (23/5) Le Grander Hotel Balikpapan, host pertemuan kali ini PT. Jamsostek Kanwil VII, tema yang diangkat “Tansformasi Jamsostek Menuju BPJS” dengan pembicara Kepala Kantor Wilayah VII Jamsostek Adjat Sudadjat, acara dipandu Dirut Balikpapan Televisi (BTV) H. Sugito.
Dalam paparannya Adjat Sudradjat menjelaskan secara detail Transformasi Jamsostek menuju BPS dan Undang-Undang No. 3 Tahun 19992 tentang Jaminan Sosial Tenaga Kerja beserta peraturan pelaksanaanya, serta tujuan Jaminan sosial yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan pasti bagi pesertanya pada saat sedang melaksanakan tugas maupun menjelang akhir dari masa bakti ,baik secara normal maupun karena berbagai sebab lainnya, rasa aman tersebut sekaligus akan meningkatkan produktivitas kerja.
Di Balikpapan ada 23 pimpinan BUMN yang ikut bergabung dalam BUMN Marketeer Club, bertindak sebagai Regional Head Mark Plus Kalimantan Edo Rinaldo didampingi Businerss Execitive Andhoko W dengan partner kerja Kaltim Post Group, hadir dalam pertemuan ini Kepala Cabang Kaltim  I Ketut Suadnya, didampingi Kasubag Humas & Hukum Leo P. Sihombing. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.


This entry was posted in . Bookmark the permalink.