JR Tarakan Lakukan Kunjungan Kerja ke Samsat dan Pelabuhan KTT

Tanah Tidung - Kabupaten Tana Tidung (KTT) merupakan bagian dari Provinsi Kalimantan Utara yang baru terbentuk. Kantor Bersama Samsat di KTT siap memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melaksanakan kewajibannya. Sarana transportasi ke daerah ini dapat dilalui dengan speedboat selama 3 jam perjalanan dari Tarakan. Walaupun SWDKLLJ dan IWKL telah berhasil dikutip oleh Samsat se-Perwakilan Tarakan. Namun, pembinaan harus selalu ditingkatkan agar selalu tertib dalam pengutipannya sesuai harapan perusahaan.
Kepala Perwakilan JR Tarakan, Yan P.A Worang, didampingi PA. Pelayanan, A. Fauzi, melakukan kunjungan kerja ke Samsat dan Pelabuhan Tideng Pale (29/5). Kunjungan ini dalam rangka uji silang sekaligus sosialisasi ke agen (penyalur) speedboat jurusan KTT-Tarakan yang biasa menjual tiketnya dengan kupon Jasa Raharja.
Kasie. Penetapan dan Pendataan Samsat KTT, Abdul Karim, SE., beserta staf menyambut baik kunjungan ini, semoga kemitraan yang telah terjalin selama ini semakin terjaga dan dapat ditingkatkan.
Kegiatan ini sangat bermanfaat, untuk melakukan crosscheck apakah penjualan tiket sudah sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Selain dapat menutup celah negatif yang selama ini ditakutkan oleh instansi terkait yakni daftar manifest berbeda dengan jumlah penumpang, juga agar tumbuh tali persaudaraan dan persahabatan dengan mitra kerja. *(Humas JR Kaltim/Tarakan/af)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.