JR Samarinda Hadiri Apel Besar Pecinta Tertib Lalu Lintas

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda Nawardi,  menghadiri apel besar pecinta tertib lalu lintas di halaman Mapolres  Kutai Kartanegara, Jumat (17/5).  Apel tertib lalu lintas tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Polres Kutai Kartanegara, satpol PP, pelajar dan mahasiswa, pramuka, organisasi pemuda dan ratusan nggota klub motor yang ada di Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara.
Bertindak selaku pembina upacara  adalah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP  I Gusti Kade Budhi Harryarsana. Dalam sambutannya Kapolres antara lain mengatakan,  kegiatan apel besar merupakan upaya untuk mengingatkan kita perlunya kesadaran akan ketertiban berlalu lintas. “Jumlah korban kecelakaan lalu lintas di Kutai Kartanegara tertinggi di wilayah Kaltim setelah kota Samarinda. Oleh karena itu kami ingatkan untuk berlaku tertib di jalan, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, “ tandas Kapolres Gusti dalam Sambutannya.   
Acara apel besar  tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan Mou Penanganan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Terpadu antara Polres Kutai Kartanegara, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AM Parikesit dan Jasa Raharja, serta pemusnahan knalpot sepeda motor non standar yang terjaring dalam razia.
Kegiatan apel besar pecinta tertib lalu lintas diakhiri dengan konvoi  ratusan anggota klub sepeda motor yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Kartnegara  antara lain adalah Kawasaki Ninja Club (KNC) Tenggarong, Adventure Trail Club Kukar (ATCK),  Kukar Tiger Club dan klub lainnya.   *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.