Sosialisasi Dan Monitoring Implementasi GCG Di Cabang Kalimantan Timur

Balikpapan - Untuk meningkatkan keberhasilan usaha dan akuntabilitas perusahaan guna mewujudkan nilai pemegang saham dengan memperhatikan kepentingan stakeholders lainnya serta sesuai aturan yang berlaku, GCG harus dipahami sebagai praktek tata kelola perusahaan yang tidak sekedar comply pada aturan hukum. Dengan komitmen penerapan GCG, sebuah perusahaan harus beyond compliance atau dengan kata lain bagaimana mengelola perusahaan secara sehat, ber-etika dan ber-martabat yang tidak semata-mata mengedepankan keuntungan semata.
Bertempat di ruang rapat kantor cabang (18/5) seluruh karyawan/ti Cabang Kaltim, mengikuti sosialisasi dan monitoring implementasi good corporate governance, sebagai pembicara dalam sosialisasi ini Kepala Urusan Pengawasan, Kurniana didampingi Kepala Seksi Tehnik Pengawasan, Bona Sitorus.
Dalam pengantarnya, Kurniana meyampaikan implementasi GCG di lingkungan Jasa Raharja berjalan dengan baik, dan sangat membanggakan hal ini tercermin pada pencapaian skor Assessment GCG tahun 2010 yaitu 94,23 dan skor self assessment tahun buku 2011 yaitu 94,62. Pencapaian ini bahkan melebihi skor beberapa BUMN unggulan.
Sebelum acara  sosialisasi dimulai terlebih dahulu Kepala Cabang Kaltim, I Ketut Suadnya, menyampaikan selamat datang di Cabang Kalimantan Timur kepada tim sosialisasi, disela sosialisasi Kacab  memaparkan kinerja Cabang Kaltim  periode bulan April 2013, serta mengucapkan terima kasih, sehingga sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik. ( Humas JR Kaltim/ Leo )

This entry was posted in . Bookmark the permalink.