Jasa Raharja Kaltim Kuncurkan Bantuan Bina Lingkungan Kepada Tiga Mesjid

Sebagai ujud implementasi program bina lingkungan, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur baru-baru ini menyerahkan bantuan kepada tiga mesjid masing-masing mendapat bantuan sebesar Rp. 10.000.000,- yang diterima oleh  pengurus mesjid yaitu mesjid Baiturrahman, Mikrajul Mukminin, dan mesjid Baitul’ min yang berlokasi di Keluraham Damai Balikpapan.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Cabang JR Kaltim Tri Haryanto, didampingi oleh Kabag Administrasi H. Riswandi Djaya, Kasubag PKBL Sigit Harismun dan Kasubag Humas & Hukum leo P. Sihombing.
Dalam sambutannya Kacab mengatakan Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara  d samping tugas pokok yang diemban yaitu menyantuni korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas jalan sesuai UU No. 33 & 34 Tahun 1964, juga perduli terhadap keadaan lingkungan . Wujud keperdulian ini dengan memberikan bantuan secara cuma-cuma untuk pembagunan tempat ibadah seperti mesjid Baiturrahman, Nikrajul Mukminin dan mesjid Baitul Mu’ min.
Selanjutnya pengurus mesjid Mikrajul Mukmin yang diwakili oleh Nurul Huda,S.Ag.M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja Cabang Kaltim atas bantuan serta perhatian yang diberikan , semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semoga Jasa Raharja tetap jaya di masa-masa yang akan datang. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.