JR Kaltim Live Dalam Acara Public Corner

Balikpapan - Setiap hari minggu di lapangan Merdeka Balikpapan selalu dimanfaatkan untuk berolah raga, baik jalan santai, sepak bola dan senam dalam acara car free day pukul 06:00 s.d. 09:00 Wita, letak lapangan yang sangat strategis yaitu di Jalan Sudirman yaitu jalan utama dalam kota Balikpapan.

Tri Haryanto, selaku Kepala Cabang Kaltim, menangkap peluang itu dijadikan sarana sosialisasi kepada masyarakat Balikpapan dengan merangkul media Kaltim Pos Group dan mengemasnya dalam acara Public Corner.
Selesai kegiatan senam dilanjutkan dengan dialog live dengan Balikpapan TV tentang keberadaan Jasa Raharja dan informasi tata cara pengurusan santunan bagi korban kecelakaan penumpang alat angkutan umum sesuai dengan Undang-undang No. 33 Tahun 1964 dan kecelakaan lalu lintas jalan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964, sebagai nara sumber adalah Kacab Jasa Raharja Kaltim dan Kanit Laka Polresta Balikpapan Ipda Agus Supeno dan dipandu MC kondang Balikpapan Sdr. Benk Benk.
Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan tersebut, karena juga dibagikan helm standard SNI bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan seputar Jasa Raharja, Kacab Kaltim menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas, sedangkan Kanit Laka mengimbau agar masyarakat segera menginformasikan atau melapor kepada pihak Kepolisian bila mengetahui atau mengalami kecelakaan lalu lintas agar Polisi dengan segera menindaklanjuti kasus tersebut dan disamping itu juga dilaksanakan pelayanan kesehatan cuma-cuma dengan melibatkan Dokter Konsultan Perusahaan.
Novi Aprianna sebagai salah satu pasien stand kesehatan cuma-cuma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja dan mengaharapkan kegiatan kemanusiaan ini bisa berlanjut setiap minggunya. *(Humas JR Kaltim/hw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.