Penyerahan Santunan Meninggal Dunia Oleh Kapolres Bontang

Bertempat di Mapolres Bontang, Kapolres Bontang, AKBP. Heri Armanto, menyerahkan dana santunan Jasa Raharja meninggal dunia, an. Harmiyah- 49 Tahun, korban perjalan kaki yang ditabrak Bus angkutan umum KT. 7269 AK santunan Meninggal Dunia sebesar Rp. 25.000.000,- diterima anak korban, Suhartini.

Penyerahan santunan yang disaksikan oleh Kepala Cabang Kalimantan Timur, Tri Haryanto, Direktur RSUD Taman Husaada, dr. Retno Noegrahani. Kepala Cabang Kaltim dalam sambutannya mengatakan santunan ini jangan diartikan sebagai pengganti nyawa orang, tetapi merupakan bantuan pemerintah melalui Jasa Raharja untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan , Kepala Cabang mengharapkan agar santunan ini dapat digunakan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya sehingga dapat memberi manfaat bagi kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan, begitu juga harapan yang sama dari Kapolres Bontang, AKBP. Heri Armanto.
Sementara itu, Suhartini (anak alm), atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja, Kepolisian , Rumah Sakit serta instansi lainnya , atas bantuan dan pelayanan yang telah diberikan sehingga dana santunan dapat dengan mudah dan cepat diterima. Santunan ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan dan kelangsungan hidup. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.