JR Kaltim Sosialisasi di SMA Negeri I Kec. Long Kali Kab. Tana Paser

Tana Paser - Banyaknya korban lalu lintas jalan dari usia produktif, termasuk dari pelajar SMA dan SMK, membuat Jasa Raharja Kalimantan Timur, aktif melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah yang tujuannya  ikut sera berperan menekan angka kecelekaan,disamping itu diharapkan kepada siswa/i mengetahui tugas pokok Jasa Raharja, sehingga informasi ini dapat disampaikan kepada teman-teman,keluarga dan masyarakat sekitarnya.
Sebagai nara sumber dalam sosialisasi ini Kasubag Humas & Hukum Leo P. Sihombing dan Kasubag SDM & Umum M. Asnawi, banyak yang disampaikan oleh nara sumber seputar hak dan kewajiban masyarakat berdasarkan  UU No. 33 dan 34 Tahun 1964, yang terpenting pada sosialisasi ini , agar para pelajar mengutamakan keselamatan berlalu lintas.
Kegiatan ini mendapat respons yang luar biasa dari peserta , dengan antusiasnya para pelajar tersebut mengikuti dan menyimak materi yang diberikan para nara sumber, banyak pertayaan yang disampaikan para peserta seputar asuransi yang diberikan Jasa Raharja pada korban lalu lintas. * (Humas Cabang Kaltim/ Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.