JR Samarinda Hadiri HUT RRI ke 67

Samarinda - Bertempat diruang Aula Pro. 3 RRI Samarinda dilaksanakan Puncak Acara HUT Radio ke 67, pada kesempatan ini Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, M. Ferhat, hadir memenuhi undangan dari RRI Samarinda. Sebagaimana diketahui bahwa hubungan kemitraan dengan RRI selama ini sudah berjalan dengan baik dan harmonis ini terbukti Jasa Raharja senantiasa menggunakan Jasa RRI sebagai salah satu corong informasi kepada masyarakat untuk menyampaikan Visi dan Misi Jasa Raharja sebagai sarana sosialisasi untuk menumbuhkan rasa keingintahuan masyarakat akan peran Jasa Raharja.
Tema yang diusung kali ini adalah 67 tahun menyapa rakyat memperkokoh kebhinekaan, sebuah perjalanan panjang mengiringi kejayaan Negeri ini dan sebagai mitra yang selalu menggunakan media siaran seperti RRI ini menjadikan Jasa Raharja turut andil dalam membesarkan RRI, karena selama ini secara rutin sudah dapat dipastikan Jasa Raharja melakukan siaran interaktif di studio Pro 1 maupun Pro 2 juga Pro 3 dan tidak sedikit respon masyarakat pendengar memberikan atensi yang bagus terhadap program kerjasama antara RRI dengan Jasa Raharja.
Kedepan tentunya jalinan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dalam rangka memberikan informasi tentang Jasa Raharja kepada masyarakat sebagaimana disampaikan kepala LPP RRI Samarinda Hendro Prasetyo, pada kesempatan puncak acara HUT Radio kali ini.
Selamat Ulang Tahun Radio ke 67 Jayalah terus dan sekali diudara tetap diudara, kami dukung kiprahmu dan terus sampaikan pesan Jasa Raharja kepada warga masyarakat luas agar Jasa Raharja betul betul menjadi Asuransinya Masyarakat Indonesia. *(Humas JR Kaltim/Samarinda)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.