Kacab JR Kaltim Wawancara Live Dengan RRI Pro 1 Samarinda

Balikpapan - Untuk menginformasikan produk-produk dan kebijakan Jasa Raharja, Kepala Cabang Kaltim Tri Haryanto yang didampingi oleh Kabag Pelayanan Klaim Heru Djudiwanto, Kasubag Humas & Hukum Leo P. Sihombing, bertempat diruang kerja Kacab, Tri Haryanto wanwancara langsung dengan RRI Pro 1 Samarinda Senin (10/9).
Kujungan para wartawan RRI  tersebut dalam rangka peliputan berita sekilas tentang tugas pokok Jasa Raharja baik yang tertuang dalam UU No. 33 maupun UU. No. 34 Tahun 1964, serta pembayaran santunan periode H-7 dan H+ 7.
Dalam kesempatan tersebut Kacab menjelaskan jumlah dana santunan yang telah dibayarkan periode Bulan Januari s.d. Agustus 2012 dan periode Pasca Lebaran H-7 dan H+7 serta upaya-upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dengan cara memberikan bantuan kepada Polda Kalimantan Timur berupa Barikade, Jas Hujan, Banner, Rompi dan Traffic Cone.
Tri Haryanto juga menyampaikan selain melaksanakan tugas pokok, ada tugas tambahan lagi yaitu untuk membantu usaha kecil dan menengah berupa modal kerja serta bantuan pembuatan sarana kepada masyarakat sekitar, dan dalam waktu dekat JR. Kaltim akan membentuk suatu Desa binaan yang berlokasi di Loa Bakung Samarinda. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.