JR Samarinda Partisipasi Pada Kaltim EXPO 2012

Samarinda - Sebagai bagian dari Pelayanan Samsat, Jasa Raharja Samarinda berpartisipasi dalam kegiatan Kaltim Expo 2012 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daearah Propinsi Kalimantan Timur, dalam rangka memeriahkan HUT RI 67,  Adapun lokasi pelaksanaan Expo kali ini digelar dihalaman Parkir GOR Segiri Kota Samarinda, Expo ini dilaksanakan mulai tanggal 31 Agustus 2012 s.d. 5 September 2012, adapun peran Jasa Raharja adalah melaksanakan kegiatan Samsat Mobil Keliling yang ditempatkan bersama Stand Dispenda Propinsi Kaltim, selama Kaltim Expo ini kegiatan Samsat keliling adalah memberikan pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor bagi warga pengunjung Kaltim Expo, sudah barang tentu semua unsur Samsat berkontribusi pada kegiatan ini.
Guna meriahnya acaranya ini Samsat keliling mengadakan Quiz berhadiah yang cukup menarik yang diundi pada 1 (satu) hari menjelang penutupan Kaltim Expo, pada kesempatan ini hadir Kaper Jasa Raharja Samarinda Muhammad Ferhat bersama KUPTD Samsat Samarinda Induk Bp. H. Sayyed Husein Sadeli beserta staff dan para adpel Samsat pembantu seputar Samarinda dan Kepolisian untuk melakukan pengambilan nomor undian bagi warga masyarakat yang mengkuti kuiz tersebut. Acara pengundian berjalan lancar dan tertib sehingga warga merasa puas dan senang menerima hadiah kuiz tersebut disamping itu juga diberikan hadiah langsung bagi warga yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Pembawa Acara, suasananya cukup hidup dan menarik. ini adalah wujud kerjasama yang baik yang memang sudah terjalin sedemikian eratnya antara Jasa Raharja dan Dispenda serta Kepolisian dalam rangka pelaksanaan Samsat.
Hubungan yang erat mempermudah koordinasi dan lebih cair sehingga dapat menghilangkan sumbatan sumbatan yang kerap terjadi, tentunya Jasa Raharja karena meraupakan bagian yang tidak terpisahkan dari mekanisme Samsat akan terus menjaga keharmonisan kemitraan ini dengan semua mitra kerja terkait sampai kapanpun dan terus berusaha mewujudkan Jasa Raharja adalah Asuransinya Masyarakat Indonesia. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/mf)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.