Wujud PRIME Services di Wilayah Perbatasan

Nunukan - Seorang Kepala Sekolah Dasar SDN 05 Desa Mensapa Nunukan yang merupakan wilayah perbatasan di Kalimantan Timur, Nanis, S.Pd, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ujang Dewa tepatnya dekat Kantor Gadis 1 Kab.Nunukan. Selasa pagi (28/8). Bapak berumur 49 tahun ini hendak mengajar menuju sekolah, berangkat dari rumahnya dengan mengendarai motor Jupiter Z berwarna merah dengan nomor polisi KT 2834 S.

Kejadian terjadi sekitar pukul 08.00 pagi di sebuah tikungan yang berada di Jalur Dua Sedadap. Saat itu, motor yang dikendarai Nanis yang datang dari arah Kota Nunukan tak dapat menghindari truk dengan nomor polisi KT 8743 B yang sedang parkir. Akibatnya, tabrakan pun tak terelakkan. Korban tewas di tempat kejadian (TKP) terlihat masih mengenakan pakaian dinas. Siang, keluarga korban pun langsung melakukan proses pemakaman.
Sebagai wujud PRIME Services (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati), tak lama setelah peristiwa terjadi, Penjab Jasa Raharja Nunukan, Erry Hanindya, segera melakukan jemput bola ke kediamannya di Jl. Lumba-Lumba Rt.19 Nunukan Timur. Rabu (29/8) dana santunan diterima ahli waris, Hamsiah, S.Pd., dalam waktu satu hari.
Tampak rasa berduka masih menyelimuti keluarga korban. Begitu juga dengan istri korban, Hamsiah S.Pd, yang juga seorang guru di SD 02 Nunukan. Sambil meneteskan air mata, Hamsiah, menyampaikan terima kasih atas pelayanan Jasa Raharja. *(Humas JR Kaltim/af)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.