JR Samarinda Partisipasi Dalam Pemilihan Pelajar Pelopor Lalu Lintas 2012

Samarinda - Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, senantiasa efektif berpartisipasi dalam mensosialisasikan visi dan misi Perusahaan, kali ini melalui PJ. Tehnik Sdr. Kus Rudi, Jasa Raharja bersama sama denganm jajaran Dinas Perhubungan Darat, Kepolisian Resort Kota Samarinda kembali melakukan acara pemilihan Putra/Putri Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas 2012, tujuan diadakanya acara ini tidak lain adalah untuk menekan tingginya tingkat lakalantas di wilayah Samarinda khususnya di kalangan Pelajar yang lebih dominan terjadi selaku pemakai kendaraan sepeda motor.

Melalui acara ini juga dimaksudkan pelajar dapat membantu aparat dalam mensosialisasikan kepada teman dan masyarakat umumnya etika dan cara santun dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan laju laklantas yang tinggi.
Dari Instansi yang ada Kepolisian membawakan tata cara berlalu lintas yang benar, Dinas berhubungan dengan aturan marka dan rambu jalan, sedangkan dari Pihak PT. Jasa Raharja membawakan materi yang tertuang di UU. 33 Tahun 1964 tentang Dana kecelakaan penumpang dan UU. 34 Tahun  1964 tentang Dana kecelakaan lalu lintas jalan, baik menyangkut sisi Tehnik maupun pelayanan  klaimnya.
Pemamaparan dilakukan dengan  terarah, terukur , cair dan berdasarkan  aturan dasar yang ada, sehingga terjadi pemahaman secara baik, yang pada akhirnya di lakukan evaluasi tertulis atas materi yang disampaikan. *(Humas JR Kaltim/Kus)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.