Bupati Paser Serahkan Santunan Kecelakaan Maut Di Km. 57 Samboja

Tanah Grogot - Bertempat di  Aula Utama Pendopo Bupati, Bupati Paser HM. Riwan Saidi menyerahkan santunan kepada enam keluarga korban kecelakaan lalu lintas di Km. 57 Jalan Soekarno Hatta Selasa (2/10), yang disaksikan oleh Ketua DPRD Paser H. Kaharuddin, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Kejari Tanah Grogot dan beberapa pejabat lainnya.

Suasana haru terlihat dari keluarga korban, beberapa keluarga korban bahkan terlihat masih terisak mengenang meninggalnya anggota keluarganya yang baru mendapatkan santunan dari Jasa Raharja.
Dalam sambutannya Kepala Cabang Kaltim Tri Haryanto mengatakan, a.n. Direksi dan Pimpinan Cabang turut berduka atas kejadian kecelakaan ini , semoga dana ini dapat berguna bagi kepentigan keluarga yang ditinggalkan, Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu mengindetifikasi korban hingga pendataan korban bisa dilakukan dengan cepat, untuk pengurusan administrasi sampai pembayaran hanya memakan waktu 2 hari kerja, sehingga hari ini (2/10) santunan dapat dibayarkan.
Sementara itu dalam sambutan Bupati Paser HM. Ridwan Saidi mengatakan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Jasa Raharja yang begitu cepat merespon pembayaran santunan korban kecelakaan lalu lintas pada Jumat (28/9) kepada warga Kabupaten Paser.
Bupati berharap keluarga korban tabah dan berharap santunan yang diberikan Jasa Raharja bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, yang perlu kita pahami santunan ini bukan  sebagai penggati jiwa dan raga korban, namun bentuk tanggung jawab jawab dan perlindungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, tujuannya untuk turut membantu merigankan musibah bagi keluarga korban. *(Humas Cabang Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.