Duka Para Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Km. 57 Soekarno Hatta Samboja

Tanah Grogot - Hidup, jodoh dan mati adalah rahasia Tuhan. Tiada yang sanggup menghalangi jika Tuhan telah memutuskan, seperti kecelakaan di Bukit Soeharto yang menyebabkan 9 nyawa melayang.

Isteri Kusasi,Rita (35) tampak tegar pada saat menerima santunan dari Jasa Raharja, Humas Kaltim wawancara dengan isteri alm. Kusasi, Rita, Dia bercerita Saya tidak percaya kalau suami saya ikut jadi korban kecelakaan, tapi saya mulai yakin pas telepon suami tidak ada yang ngangkat.
Diceritakannya, tak ada firasat apa-apa waktu suaminya meminta izin ke Samarinda bersama beberapa temannya dari Batu Kajang, tak ada firasat pas mau berangkat suami saya cuma bilang  Dia cuma mau jemput rejeki lebih .Itu saja tambahnya. Di matanya sebagai isteri, almarhum suaminya adalah sosok yang penuh tanggung jawab. Dia tidak pernah mengeluh kalau kerja, berapapun didapat katanya itu yang menjadi rejekinya.
Dikalangan tetangga,Kusasi juga terkenal ringan tangan Ia tidak segan membantu bila ada yang membutuhkan ujar salah seorang tetangganya yang menemani saat penerima santunan, Ia mengaku Kusasi sosok yang santun dan pendiam. Ia mengaku kaget dengan kepergian Kusasi yang secara tiba-tiba, apalagi dalam kecelakaan maut Xenia Di Km. 57 Bukit Suharto Kecamatan Samboja .
Sementar itu Rita mengatakan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang begitu cepatnya membayarkan santunan suami Saya Ahmad Kusasi, dan dana ini akan saya pergunakan untuk keperluan kedua putra saya,  kelanjutan Sekolah putranya, serta untuk membuka usaha kecil-kecilan demi untuk kebutuhan sehari-hari. *(Humas Cabang Kaltim/Leo)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.