Kunjungan Komisaris ke Kantor JR Cabang Kalimantan Timur

Balikpapan - Di sela sela rangkaian kunjungan Presiden SBY meresmikan Terminal Peti Kemas (TPK) di Kariangau Balikpapan, Komisaris Jasa Raharja, Winata Supriatna, (23/10/12) menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur. Kunjungan tersebut dimanfaatkan dengan mengadakan dialog dan diskusi kepada seluruh karyawan kantor cabang.
Kedatangan Komisaris, Bapak Winata, disambut oleh Kacab JR Kaltim, H. Lukman Hakim, beserta jajarannya, kemudian diarahkan menuju ruang rapat untuk bertatap muka dengan seluruh karyawan.
Pembukaan diawali oleh Kacab JR dengan ucapan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Komisaris di Kantor JR Kaltim. Selanjutnya, Winata, mengisi diskusi dengan berbagi informasi dan pengalaman beliau selama mengunjungi kantor cabang-cabang yang ada di Indonesia. Beliau juga melakukan tanya jawab kepada seluruh karyawan mengenai permasalahan dan kendala yang ada di wilayah kerja Kalimantan Timur. Meskipun berlangsung hanya satu jam namun dalam suasana hangat dan kekeluargaan. Acara diskusi dimulai pukul 18.25 Wita dan berakhir pada pukul 19.35 Wita.
Menjelang akhir diskusi, Beliau berpesan agar seluruh karyawan tetap bekerja lebih baik, menciptakan inovasi demi kemajuan dan kelangsungan perusahaan yang kita cintai serta saran saran dan masukan akan dibicarakan dengan pihak Dewan Direksi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.