Berharap Dukungan, Kaper JR Samarinda temui Kanit Regident

Samarinda - Guna mendapatkan dukungan dalam tugas sehari-hari di Kantor Bersama Samsat Kepala Perwakilan JR Samarinda H. Nawardi, menemui Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Samarinda Iptu Syarifah Nurhuda di Kantor Bersama Samsat Samarinda Induk.

Pada kesempatan tersebut, Nawardi yang didampingi penanggungjawab Teknik Perwakilan Samarinda, Kus Rudi menjelaskan tentang tugas-tugas yang diemban oleh PT Jasa Raharja (Persero) yakni membayar santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum sesuai ketentuan Undang-Undang. Kantor Bersama Samsat diperlukan guna memudahkan masyarakat membayar kewajibannya termasuk membayar SWDKLLJ.
Dalam kesempatan tersebut juga Nawardi berharap dukungan pengutipan Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum yang merupakan kewajiban bagi pemilik kendaraan kepada Jasa Raharja. “IWKBU itu adalah amanah yang diberikan penumpang melalui pemilik atau pengemudi yang harus disetorkan kepada Jasa Raharja,” ungkap Nawardi.
Iptu Syarifah Nurhuda yang biasa disapa Nurul menerima baik penjelasan Kaper Samarinda yang baru bertugas beberapa hari di Samarinda. “Kami pasti membantu sesuai ketentuan,” ujar Nurul.  “Sepanjang itu amanat Undang-Undang dan tugas itu  diberikan kepada kami sudah pasti kami siap melaksanakan,” ujar Nurul lebih lanjut. *(Humas JR Kaltim/Samarinda)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.