Mantapkan Koordinasi, JR Samarinda Silaturahmi dengan Ka UPTD

Samarinda - Guna memantapkan koordinasi yang telah terjalin selama ini Kepala Perwakilan Jasa Raharja  Samarinda H. Nawardi, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala UPTD  Samarinda Drs. S. Husein Sadly. Dalam kunjungan tersebut Nawardi didampingi oleh Penanggung Jawab Teknik Kus Rudi Handono.

Pada kesempatan itu disamping memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, yang ditempatkan di Samarinda, Nawardi  juga mengharap dukungan untuk kelancaran tugas-tugas Jasa Raharja  yang mengkoordinir beberapa Samsat di wilayah Samarinda.
Husein menyambut baik kedatangan Kepala Perwakilan dan menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru. “Selama ini  kita  telah bekerjasama dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti”, ungkap Husein. “Kuncinya adalah bagaimana koordinasi dan komunikasi dilakukan sehingga masalah-masalah yang timbul dapat ditemukan solusinya,” kata Husein lebih lanjut.
Pada kesempatan itu Husein banyak memaparkan rencana pengembangan operasional Samsat ke depan melalui peningkatan kualitas pelayanan. Termasuk rencanan perluasan gedung untuk memudahkan aktivitas karyawan dari 3 (tiga) instansi yang bernaung di bawah Kantor Bersama Samsat. *(Humas JR Kaltim/Samarinda)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.