Kacab. JR Kaltim Menerima Kunjugan Pimpinan Kaltim Post

Balikpapan - Pada hari Senin (3/12) bertempat di ruang kerja Kacab, Tri Haryanto menyambut baik kunjugan jajaran pimpinan harian Kaltim Post, yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Utama H. Ivan Firdaus, dalam kunjugan kali ini Firdaus dan rombogan mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini antara Jasa Raharja dengan media cetak pertama di Kalimantan Timur.
Lebih lanjut Firdaus mengatakan selama ini manajemen Jasa Raharja selalu membagun kerjasama dan silahturahmi dengan jajaran Kaltim Post, oleh karena itu  atas nama  unsur pimpinan Kaltim Post  memberikan apresiasi yang tinggi dan selamat atas perpindahan tugas baru menjadi Kepala Cabang Bali,seraya memberikan suatu  kenang-kenagan berupa Karikatur kepada Tri Haryanto.
Lebih lanjut Tri Haryanto mengatakan selama ini Kaltim Post telah berperan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan yang akan dilaksanakan dan yang sudah dilaksanakan . Kaltim Post sebagai media publikasi atas program-program , kebijakan-kebijakan dan produk-produk yang dikeluarkan Jasa Raharja,dengan dukungan tersebut masayarakat mengetahui tugas pokok Jasa Raharja sebagai pelaksana UU. No. 33 dan 34 Tahun 1964, untuk itu jajaran Jasa Raharja Kaltim mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Kaltim Post. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.