Ada “Indonesian Idol” di Rakor Samsat Se-Kaltim

Samarinda - Acara Rakor Samsat se-Kalimantan Timur yang diselenggarakan, Kamis (20/12), menjadi ajang adu kemampuan tarik suara antara Petinggi Samsat se-Kaltim. Bermula saat acara selesai santap siang, Kepala Jasa Raharja Cabang Kaltim,  I Ketut Suadnya, tampil ke depan. Bukan untuk berbicara akan tetapi ke tempat penyanyi yang sedang menembangkan lagu lawas saat itu.
Maka mengalunlah lagu “Bila Rasaku Ini Rasamu” yang dipopulerkan Krispatih. Bak penyanyi profesional, I Ketut Suadnya,  yang memang jago nyanyi itu, menampilkan kebolehannya dengan mengalunkan lagu dengan penuh penghayatan: “…..sanggupkah engkau menahan sakitnya, terhianati cinta yang engkau jaga…….”
Usai menyanyikan lagu, Kombes. Pol. R. Nurhadi Yuwono, Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim, tidak mau ketinggalan, tampil pula dengan membawa satu lagu populer dari Frank Sinatra “My Way” sampai selesai dengan suara yang merdu seperti penyanyi sebelumnya.
Seakan tidak mau kalah, Drs. Eddy Kuswadi,MM, Kepala Dispenda Provinsi Kaltim segera pula maju meraih mikrofon dan tampil menyanyikan lagu cantik dari, Firman, dengan berjudul “Kehilangan”.
Ketiga Petinggi Samsat tersebut tampaknya memiliki alunan suara yang sebanding.  Para peserta Rakor Samsat pun terkesima. “Hebat, hebat ada Indonesian Idol di Rakor Samsat,” ujar salah seorang peserta.
Nawardi, kepala Perwakilan Samarinda, yang hadir mendampingi Kepala Cabang Kaltim dalam Rakor tersebut,  memanfaatkan momen itu untuk mendokumentasikan moment bersejarah tersebut. (Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.