Kacab JR Kaltim Bertatap Muka dengan Karyawan JR Perwakilan Samarinda

Samarinda - Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Timur, I Ketut Suadnya, Kamis (20/12), melakukan kunjungan kerja ke wilayah Perwakilan Samarinda.  Kunjungan yang pertama kalinya dilakukan selama menjabat Kepala Cabang Kaltim sekitar dua minggu, disamping menghadiri Rakor
Samsat se-Kaltim  juga menyempatkan diri  bertatap muka dan memberikan arahan kepada segenap karyawan-karyawati  di wilayah kerja Perwakilan Samarinda.
Kepala Cabang, I. Ketut Suadnya, dalam arahannya mengemukakan perlunya karyawan tetap menjaga kekompakan dalam bekerja, “Jaga terus soliditas dan utamakan kejujuran” pinta Kacab. Lebih lanjut dikemukakan “Jangan coba melakukan penyimpangan dari ketentuan yang  ada dan hal-hal yang dapat merugikan perusahaan karena akan berakibat merugikan diri sendiri. Sudah banyak contoh yang terjadi yang berujung pada upaya hukum,”ungkapnya.
Kepala Perwakilan Samarinda, Nawardi, sebelumnya antara lain melaporkan bahwa saat ini penerimaan IWKL yang merupakan potensi terbesar di sektor IW sudah melampaui anggaran. Beberapa sektor penerimaan lainnya seperti IWKBU diharapkan juga tercapai sampai akhir Desember 2012 ini.
Lebih lanjut dikemukakan, saat ini Perwakilan Samarinda terus melakukan upaya penagihan IW kepada PO-PO yang masih bermasalah. Potensi IWKL  masih terus dilakukan intensifikasi dengan  pendekatan kepada mitra kerja  terkait. Koordinasi dan komunikasi dengan mitra kerja tetap terjalin dengan baik. Demikian Nawardi mengungkapkan yang disambut baik oleh Ketut Suadnya.  (Humas JR Kaltim/Samarinda/nw).

This entry was posted in . Bookmark the permalink.