Kacab JR Kaltim Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013

Balikpapan - Kepala Cabang JR Kalimantan Timur, I Ketut Suadnya, didampingi Kabag Pelayanan, Heru Widianto, mengahadiri rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 yang bertempat di Aula Rupatama lantai 3 Polda Kalimantan Timur. Brigjen. Drs. Rusli Nasution, MH, MM., sebagai Wakapolda Kalimantan Timur membuka dan
memimpin rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pangamanan Natal 2012 dan Tahun baru 2013.
Dalam sambutannya Wakapolda memprioritaskan pengamanan tempat-tempat ibadah perayaan Natal
2012 dan Tahun Baru 2013 serta obyek wisata, adapun jumlah tempat ibadah Gereja yang tersebar di seluruh Kalimantan Timur sebanyak 835 Gereja dan sebanyak 28 obyek wisata, personil dari Kepolisian telah disiapkan sebanyak 2.094 personil yang siap mengamankan prosesi Natal 2012, serta diharapkan Instansi terkait dapat memberikan kontribusi sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, sehingga para jemaat merasa aman dalam melaksanakan ibadahnya.
I Ketut Suadnya, menyampaikan dukungan dan kesiapan Jasa Raharja Kalimantan Timur dalam partisipasinya menyambut Natal 2012 dan Tahun baru 2013 yaitu dengan mengadakan pengobatan gratis di masing-masing tempat pemberangkatan penumpang kapal laut dan terminal bus, memasang spanduk himbauan kepada penumpang kapal laut dan penumpang kendaraan umum serta spanduk ucapan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 dengan logo bersama yaitu, Jasa Raharja, Kepolisian, Dishub, Pemda.
Dalam penutupan acara, Wakapolda mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan menjujung tinggi rasa kebersamaan seluruh Instansi terkait dalam pengamanan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013. Semoga berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti. (Humas JR Kaltim/hr)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.