JR Tarakan Kembali Siaran di RRI

Tarakan - Jasa Raharja Perwakilan Tarakan kembali melakukan Dialog Interaktif di RRI Pro 1 FM 97,90 Mhz. Nara sumber dalam dialog interaktif langsung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tarakan, Yan PA Worang didampingi oleh PA Pelayanan A.Fauzi dan
dipandu oleh penyiar populer Ervi Febrianti, yang mengudara selama 60 menit dipancarkan ke seluruh utara Kalimantan Timur.
Acara dialog interaktif melalui RRI ini dimaksudkan sebagai langkah untuk terus memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai Hak dan Kewajiban berkaitan dengan pelaksanaan Undang-Undang nomor 33 dan 34 Tahun 1964, dengan demikian masyarakat akan lebih mudah untuk mengurus santunan ke Jasa Raharja.
Program interaktif di radio kali ini dirasakan cukup efektif, hal ini terbukti dengan adanya beberapa pendengar yang aktif untuk terlibat bertanya tentang apa dan bagaimana Jasa Raharja. Dialog interaktif kali ini lebih di pusatkan kepada Operasi Lilin dan menyambut Tahun Baru 2013, serta himbauan-himbauan dalam berlalu lintas yang aman saat perayaan Natal dan Tahun Baru.
Melalui dialog ini diharapkan Jasa Raharja akan lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakat dapat mengetahui lebih luas tentang Jasa Raharja serta mampu memberikan saran dan kritik demi kemajuan pelayanan Jasa Raharja ke depan.
Kepala Perwakilan Tarakan Yan P.A Worang mengatakan peranan Jasa Raharja yang sudah eksis di tengah-tengah masyarakat ini, terus kami sosialisikan mulai dari Tingkat Desa/Lurah sampai ke sekolah-sekolah, hal ini agar masyarakat lebih mengerti dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. “Kami terus melakukan sosialisasi ke desa-desa melalui tempat ibadah, maupun tokoh masyarakat di desa masing-masing begitu pula ke sekolah-sekolah. Kami berharap masyarakat dapat membantu mengsosialisasikan,” harap Yan. *(Humas JR Kaltim/af)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.