Kacab JR Kaltim hadiri Rakor Tim Pembina Samsat Povinsi Kaltim

Samarinda - Bertempat di ruang Serba Guna Kantor Dispenda Provinsi Kaltim di Samarinda, Kacab I Ketut Suadnya di dampingi Kaper Samarinda Nawardi dan PJ. Teknik Kus Rudi Handono menghadiri undangan  Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pembina Samsat Provinsi Kaltim (20/12). Rapat dihadiri Kadispenda Kaltim Eddy Kuswadi beserta jajarannya, Kepala UPTD Pendapatan Daerah se Kalimantan Timur, Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol R. Nurhadi
Yuwono SIK M.Si beserta jajaran Kanit Regident Samsat Se kalimantan timur dan Perwakilan Bank Kaltim.
Rakor tersebut bertujuan mewujudkan sinergitas dan membedah berbagai persoalan dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), SWDKLLJ dan pelayanan Regident kendaraan bermotor. Dalam sesi arahan, Kacab I Ketut Suadnya memanfaatkan kesempatan ini sebagai media perkenalan kepada Mitra Kerja, ” Perkenalkan nama saya I Ketut Suadnya Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Kalimantan Timur yang baru, ingin bergabung dan diterima di wilayah kerja Kalimantan Timur ” tutur Kacab I Ketut Suadnya. dalam sesi arahain ini Kacab memaparkan tentang rencana kerja tahun 2013, kondisi internal dan keterbatasan SDM di Jasa Raharja. Pada akhir sesi arahan ini Kacab I Ketut Suadnya berkata ” Jasa Raharja siap memberikan dukungan maksimal dan berperan aktif demi kesuksesan dalam upaya peningkatan Jasa pelayanan Samsat kepada masyarakat “.
Pada Rakor Samsat 2012 tersebut menghasilkan draft kesepakatan sistem registrasi kendaraan bermotor alat berat, peningkatan kendaraan luar provinsi dan peningkatan sarana, prasanara dan sumber daya aparatur yang diimplementasikan dalam bentuk MoU atau kesepahaman bersama dan perencanaan program. *(Humas JR Kaltim)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.