JR dan JP dan PT Pelni Samarinda Sepakat Tingkatkan Komunikasi

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, Nawardi dan Kepala Kantor Pemasaran Jasaraharja Putera Agus J. Santoso melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Cabang PT Pelni Samarinda. Dalam kunjungan tesebut keduanya diterima oleh Kepala Cabang PT. Pelni Bambang Kusdianto.

Baik Jasa Raharja maupun Jasaraharja Putera selaku anak perusahaan tidak asing lagi bagi PT Pelni. “Kerjasama PT Pelni  dengan JR dan  JP cukup bagus di wilayah Samarinda. Ttidak ada hambatan karena jalinan kordinasi dan komunikasi yang baik,” ungkap Bambang yang baru bertugas di Samarinda tiga bulan.
Lebih lanjut diungkapkan oleh Bambang bahwa sejak ditugaskan di Timika komunikasi dengan Jasa Raharja sudah terjalin dengan baik. Sampai di Samarinda ini demikikan juga. “Syukurlah yang penting silaturahmi antar instansi tetap baik,”ujar Bambang yang mengenal baik petugas Jasa Raharja di Timika.
Pada akhir pertemuan baik JR maupun JP sepakat untuk terus menjalin komunikasi baik secara formal maupun secara informal melalui forum yang nantinya akan dibentuk. “Kita akan membentuk forum semacam forum BUMN untuk menjalin komunikasi,” ujar Bambang lebih lanjut. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.