JR Samarinda Silaturahmi ke BRI

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, Nawardi dan Kepala Pemasaran Jasaraharja Putera, Agus J. Santoso, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemimpin Cabang Bank BRI  Samarinda, Eddy Laberto Hutagalung. Pada kesempatan tersebut Nawardi dan Agus memperkenalkan diri dan menjelaskan tugas-tugas Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera dan wilayah kerja masing-masing.

Bank BRI adalah mitra kerja yang cukup dekat dengan Jasa Raharja. “Penerimaan Jasa Raharja setiap hari disetorkan BRI disamping BPD setempat,” ujar Nawardi. Disamping itu klaim-klaim korban laka yang diajukan diarahkan ke BRI, karena bank ini memiliki jaringan yang cukup luas sampai di pelosok desa,”ungkap Nawardi lebih lanjut.
Senada dengan hal tersebut Agus J. Santoso juga menyampaikan jika kerjasama dengan BRI selama ini cukup baik. “Sebagai asuransi umum, obyek yang di-cover JP cukup luas, diharapkan kerjasama selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi, ”ujar Agus yang telah menjabat sebagai kepala Pemasaran untuk wilayah Samarinda dua tahun terakhir.
Pertemuan yang cukup akrab tersebut diakhiri dengan saling bertukar kartu nama. Diharapkan pertemuan ini tidak hanya cukup sampai di sini saja. “Bisa nanti dilanjutkan di tempat lain,” ujar Eddy dengan penuh persahabatan. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.