Bank BRI adalah mitra
kerja yang cukup dekat dengan Jasa Raharja. “Penerimaan Jasa Raharja setiap
hari disetorkan BRI disamping BPD setempat,” ujar Nawardi. Disamping itu
klaim-klaim korban laka yang diajukan diarahkan ke BRI, karena bank ini
memiliki jaringan yang cukup luas sampai di pelosok desa,”ungkap Nawardi lebih
lanjut.
Senada dengan hal
tersebut Agus J. Santoso juga menyampaikan jika kerjasama dengan BRI selama ini
cukup baik. “Sebagai asuransi umum, obyek yang di-cover JP cukup luas,
diharapkan kerjasama selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi, ”ujar Agus yang
telah menjabat sebagai kepala Pemasaran untuk wilayah Samarinda dua tahun
terakhir.
Pertemuan yang cukup
akrab tersebut diakhiri dengan saling bertukar kartu nama. Diharapkan pertemuan
ini tidak hanya cukup sampai di sini saja. “Bisa nanti dilanjutkan di tempat
lain,” ujar Eddy dengan penuh persahabatan. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.