Kaper JR Samarinda Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kaltim

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, Nawardi, mewakili Kepala Cabang JR Kalimantan Timur, I Ketut Suadnya, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (8/1) di Gedung Sidang Utama DPRD Kaltim. Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-56.
Dalam rapat pembukaan sidang ke-1, Ketua DPRD H. Mukmin Faisjal memaparkan berbagai hasil-hasil pembangunan  dan reformasi birokrasi yanng dicapai dan dinilai sangat berhasil diwujudkan di  Provinsi Kalimantan Timur “Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan dan patut diberi apresiasi,” ungkap Mukmin Faisjal.
Sementara itu Gubernur Kalimantan Timur, Dr. H. Awang Faroek Ishak, yang menyampaikan pidatonya tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah memasuki tahun keempat  banyak mengemukakan berbagai terobosan yang telah dilakukan guna memajukan pembangunan di Provinsi Kalimantan Timur. “Tujuan pembangunan adalah demi kemajuan dan semata-mata untuk  mensejahterakan masyarakat,” ungkap Gubernur yang telah menjalankan tugas periode pertama selama 4 tahun.
Lebih lanjut dikemukakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2013 sesuai visi Menuju Kaltim Bangkit 2013. “Program yang akan dicanangkan nanti mungkin ada yang baru akan dicapai hasilnya pada periode Gubernur yang akan datang,” ungkap Gubernur  yang memaparkan  rencana program kerja jangka panjangnnya.
Hadir pada kesempatan tersebut  antara lain Wakil Gubernur Farid Wajdy, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Kaltim,  Para anggota DPRD Prov. Kaltim, Walikota dan Bupati se Kaltim, Pangdam VI Mulawarman, Kapolda Kalimantan Timur, Pimpinan BUMN,  LSM, tokoh-tokoh politik, tokoh  masyarakat dan undangan lainnya. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.