Kacab JR Kaltim Silaturahmi ke Kacab BRI Balikpapan

Balikpapan - Pada hari Rabu, (9/1) Kacab JR Kaltim, I Ketut Suadnya didampingi Kabag Administrasi Riswandi Djaja dan Kasubag Keuangan Lexi D. Najoan menyempatkan diri bersilaturahmi ke Kantor BRI cabang Balikpapan dalam rangka menjaga dan menjalin Partnership Building yang telah terjalin dengan baik selama ini.
Kedatangan Kacab disambut langsung oleh Kacab BRI IBK. Suamba Manuaba dan Wakil Kepala Koordinator Wilayah Kalimantan Hendra Netra SH, MKn di ruang kerja Kacab BRI. Awal perbincangan dibuka oleh Kacab dengan berkata “Om Swasti astu, mohon maaf jika kehadiran kami mengganggu kesibukan Bapak Bagus” tutur Kacab. “Om Swasti astu, kehadiran Bapak Ketut tidak mengganggu sama sekali bahkan suatu kehormatan bagi kami menerima kunjungan Bapak” balas Bapak Bagus. Perbincanganpun berlanjut menjadi lebih akrab karena secara kebetulan kedua Kacab berasal dari Kota Bali. Dalam pertemuan tersebut Kacab I Ketut Suadnya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan pelayanan yang prima dari Bank BRI dengan memberi pelayanan khusus kepada petugas JR sehingga tidak terdapat kendala yang berkaitan dengan tugas-tugas Jasa Raharja setiap hari terutama dalam penyelesaian pembayaran korban kecelakaan baik pembukaan rekening baru sampai proses pembayaran Santunan via transfer BRI. “Jika terdapat kendala di lapangan maka Kami akan berkoordinasi dengan Bapak Bagus dan teman-teman di BRI agar sekiranya diberi kemudahan bagi petugas JR” sambung Kacab.
Kacab BRI Ida Bagus mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, harapannya agar lebih ditingkatkan. Bapak Bagus juga menambahkan ” pelayanan terhadap santunan korban kecelakaan sudah semestinya tidak terlalu kaku dan prosedural karena hal ini berkaitan dengan seseorang yang tertimpa musibah  dan mengenai adanya kendala di lapangan dapat didiskusikan lebih lanjut untuk dicarikan solusi yang lebih baik ke depan nantinya.”
Tidak ingin ketinggalan, Kabag Administrasi Riswandi Djaja mengutarakan usulan agar sekiranya data mengenai pembukaan rekening baru dan pembayaran santunan meninggal dunia dilakukan jemput bola bersama oleh petugas BRI  dengan petugas JR ke rumah ahli waris korban langsung. Oleh Bapak Hendra Winata usulan ini diterima dengan baik dan akan dibicarakan lebih intesif pada kesempatan pertemuan yang lain. Perbincangan berjalan semakin akrab, dari topik yang formal beralih menjadi informal dengan berbagi cerita pengalaman selama bertugas di berbagai daerah penempatan. Akhir kunjungan Kacab I Ketut Suadnya dengan logat khas Bali mengucapkan Om Santi santi santi Om kepada Kacab Ida Bagus. ” (Humas JR Kaltim/Editor19)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.