Road Show Kunjungan Samsat Kacab JR Kaltim

Balikpapan - Pada hari Rabu, (9/1) Kacab I Ketut Suadnya melakukan Road Show dengan mengunjungi Kantor Samsat di Wilayah Balikpapan didamping oleh Kabag Teknik Subekti dan Kasubag SW Giri Faktopo.
Salah satu terapan kepemimpinan  dari Kacab I Ketut Suadnya dengan melakukan kunjungan Kantor Samsat secara langsung merupakan bentuk dukungan moril kepada petugas JR yang berada di garda depan. Kunjungan diawali dari wilayah Balikpapan Timur Samsat Pembantu Batakan kemudian dilanjutkan ke Samsat Corner Mall Balikpapan dan terakhir ke Samsat Pembantu Muara Rapak. Dalam setiap kunjungan tersebut dimanfaatkan Kacab I Ketut Suadnya dengan mengamati secara langsung kondisi riil di Kantor Samsat baik dari segi kenyamanan ruangan, kualitas pelayanan dan kendala yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada wajib  pajak khususnya bagi petugas JR sendiri. Kacab juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Mitra Kerja baik Kepolisian maupun Dispenda demi menjaga dan membangun hubungan kemitraan yang baik.
Keseluruhan rangkaian Road Show tersebut secara khusus Kacab I Ketut Suadnya berpesan kepada petugas JR agar melakukan tugas dan fungi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perusahaan dan tetap senantiasa menjaga hubungan harmonis dengan Mitra Kerja agar terjalin hubungan emosional yang lebih erat. *(Humas Kaltim/Editor19)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.