Kacab JR Kaltim Kunjungan Kerja ke Perwakilan Tarakan


Tarakan - Kepala Cabang JR Kaltim I Ketut Suadnya, melakukan kunjungan kerja ke Perwakilan Tarakan Senin, (14/1). Sesampainya di Tarakan Kacab langsung disambut oleh Kepala Perwakilan Tarakan Yan P.A Worang beserta karyawan/i JR Tarakan. Kunjungan ini adalah dalam rangka agar lebih mengenal kondisi yang ada di Perwakilan Tarakan yang memiliki potensi IWKL terbesar di wilayah Kalimantan Timur. Atas dasar inilah perlu dilihat secara langsung suasana di Pelabuhan Tengkayu 1 yang dikelola oleh Perusda dan merupakan pusat aktifitas masyarakat di Utara Kaltim.
Kunjungan tersebut digunakan sebagai kesempatan untuk melakukan dialog sekaligus memberikan motivasi kepada semua karyawan/i di Tarakan. Suasana pertemuan berjalan dengan santai dan serius, dalam pertemuan tersebut Kacab meminta komitmen kepada semua pegawai untuk terus bekerja keras dan cerdas agar memberikan kontribusi yang maksimal sehingga semua yang menjadi target oleh Perwakilan Tarakan dapat tercapai pada waktunya, dan memberikan nasihat serta pesan kepada para pegawai agar selalu mematuhi aturan yang berlaku dan memahami SPO perusahaan. Sebagai insan Jasa Raharja kita perlu meningkatkan komunikasi agar kita semua mendapat informasi dengan cepat dan selaras, sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan optimal.
Disela-sela kunjungan beliau juga menyempatkan untuk meninjau kondisi kantor dan barang-barang di rumah dinas, serta melakukan survey lokasi perencanaan pembelian rumah dinas di kawasan Kota Tarakan. *(Humas JR Kaltim/TRK/af)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.