Tingkatkan Komunikasi, Kacab JR Kaltim Kunjungi Samsat Tarakan

Tarakan - Untuk menjalin komunikasi yang lebih baik lagi, Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim, I Ketut Suadnya, didampingi Kaper Tarakan, Yan P.A Worang, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Dinas Pendapatan Daerah Tarakan, Jumak. S, SE.M.Si (14/01).
Kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim, I Ketut Suadnya, selain silaturahmi untuk menjalin hubungan kemitraan dengan Dinas Pendapatan Daerah Kota Tarakan yang telah berjalan dengan baik selama ini, juga untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim yang baru menjabat sekitar dua bulan.
Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim, I Ketut Suadnya, diterima langsung Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Tarakan, Jumak. S, SE.M.Si, diruang kerjanya. Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim, I Ketut Suadnya, menyampaikan bahwa kehadirannya selain untuk menyambung tali silaturahmi sebagai sesama abdi negara dan abdi masyarakat juga berharap agar hubungan kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik, tetap dapat dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi.
Kepala UPTD Dipenda Tarakan, Jumak. S, SE.Msi, menyambut baik kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim dan menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kunjungannya. Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Tarakan, juga menyampaikan bahwa hubungan Jasa Raharja dengan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Tarakan, selama ini sangat harmonis mudah-mudahan ke depan dapat lebih ditingkatkan lagi. *(Humas JR Kaltim/Trk/af)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.