JR Kaltim Bantu Dua Ribu Bibit Mangrove ke Mangrove Centre Balikpapan

Balikpapan - Pada hari Sabtu (15/12) bertempat di Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Selatan,Kepala Cabang Kaltim I Ketut Suadnya menyerahkan sebanyak 2.000 bibit mangrove kepada Ketua Kelompok Mangrove Centre Kota Balikpapan Agus Bei.

Kepala Cabang Kalimantan Timur mengatakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) merupakan wujud tanggung jawab sosial Jasa Raharja kepada masyarakat untuk melestarikan kawasan konservasi Mangrove Graha Indah Perum PGRI ,disamping itu juga program PKBL ini juga merupakan program untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil dan Koperasi agar menjadi tangguh dan mandiri. Dana PKBL ini diambil dari bagian laba perusahaan.
Sementara itu Ketua Mangrove Centre mengatakan Kami sangat berterima kasih kepada PT. Jasa Raharja yang telah membantu sebanyak dua ribu bibit mangrove, program penanaman ini akan terus dilaksanakan sampai sarana dan prasarana mangrove centre terpenuhi, sehingga menjadi tempat dimana masyarakat saat ini membutuhkan suasana wisata alam. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.