Mantapkan Koordinasi, Kaper Samarinda Silaturahmi dengan Kapolrestabes

Samarinda - Guna mendapatkan dukungan dalam tugas sehari-hari, Kepala Perwakilan Samarinda, Nawardi, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kapolrestabes Samarinda, Kombes. Pol. Arief Prapto , Rabu (11/12) pekan lalu.
Dalam pertemuan tersebut, Nawardi, disamping memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru bertugas di Samarinda juga memohon dukungan atas tugas-tugas yang diemban Jasa Raharja selaku pelaksana UU No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan,  di wilayah Polrestabes Samarinda.
Kombes. Pol. Arief Prapto, menyambut baik kedatangan, Nawardi, selaku Kepala Perwakilan yang baru dan siap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Jasa Raharja selaku pelaksana UU No. 33 dan 34/1964. “Dengan Jasa Raharja saya sudah tidak asing lagi. Saya pernah menjadi Kasat Lantas di Polres Takalar Sulsel dan banyak berhubungan dengan Jasa Raharja,” ungkap Arief, yang sebagian masa dinasnya  dilaksanaka di  wilayah Sulsel dan Kaltim.
Lebih lanjut dikemukakan perlunya Jasa Raharja berkoordinasi  guna menjalankan tugasnya di wilayah Samarinda. Disinggung mengenai kemungkinan adannya pemeriksaan Iuran Wajib bagi kendaraan angkutan umum, Arief mengungkapkan perlunya dicari formula yang tepat yang sesuai dengan kondisi daerah. (Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.