JR Perwakilan Samarinda Lakukan Pengobatan Gratis di Terminal Samarinda Seberang

Samarinda - Bertempat di Terminal Samarinda Seberang, Penanggung Jawab Perwakilan Samarinda Yonatan Romadona, melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis kepada masyarakat pengguna kendaraan umum dan awak kendaraan serta masyarakat sekitarnya.  Pengobatan Gratis ini dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Samarinda dengan bantuan seorang dokter dan satu orang perawat.
Kegiatan pengobatan gratis merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja Perwakilan Samarinda kepada para pengemudi dan penumpang angkutan umum. Pelayananan pemeriksaan kesehatan ini mendapat respon positip dan antusias yang tinggi dari masyarakat.
Dari hasil pantauan di lapangan sekitar 40 orang pasien yang melakukan pemeriksaan kesehatannya, sebagian besar pasien menderita penyakit tekanan darah tinggi dan asam urat, dan sebagian lagi kena penyakit batuk pilek dan kecapaian, menurut dokter salah satu penyebabnya adalah faktor perubahan musim yang tidak menentu. Kegiatan ini dipandang masyarakat sangat bermanfaat, selain pelayanannya sangat memuaskan. Dengan adanya kegiatan MUKL ini, diharapkan Jasa Raharja semakin dekat masyarakat sehingga eksistensinya semakin diakui oleh masyarakat.
Dengan dikenalnya Jasa Raharja di tengah-tengah masyarakat, Secara tidak langsung hal itu juga memudahkan insan Jasa Raharja dalam menangani kasus kecelakaan dan Penyelesain santunan karena semua masyarakat bersifat kooperatif dalam membantu petugas Jasa Raharja yang sedang menunaikan tugas. Sehingga dengan demikian pelayanan PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati) dan Moto perusahaan Utama Dalam Perlindungan Prima dalam Pelayanan selalu dapat diwujudkan.
(Humas JR Kaltim/YR-Samarinda)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.