JR Samarinda Hadiri Penyerahan dan Launching Samsat Keliling

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda Nawardi dan Penanggungjawab Teknik Kus Rudi Handono, menghadiri penyerahan dan launcing 4 (empat) unit kendaraan  untuk operasional Samsat Keliling wilayah operasi Kota Samarinda, Kota Balikpapan, dan Kabupaten Kutai Kartanegara, Jumat (18/1) pada apel pagi di halaman kantor Dinas PU Provinsi Kalimantan Timur.
Penyerahan dan launching tersebut dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. H.Awang Faroek Ishak yang disaksikan oleh Kadispenda Porvinsi Kaltim, Edy Kuswadi beserta jajarannya, Kasub Dit Regident Polda Kalitm, Noviar beserta jajarannya dan Kepala Cabang Jasa Raharja yang diwakili oleh Kaper Samarinda. Hadir pada kesempatan tersebut Sekporv Provinsi Kaltim Dr. H. Irianto lambrie, seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Wilayah Kalimantan Timur, dan undangan lainnya.
Tiga unit kendaraan roda empat diperuntukkan untuk Samsat Keliling Samarinda dan Kutai Kartanegara. Satu unit kendaraan roda enam untuk Samsat Keliling yang akan beroperasi di  Balikpapan. Sedangkan  Kapal Motor  digunakan untuk Samsat Keliling yang akan beroperasi di sepanjang bantaran Sungai Mahakam  Wilayah Kota Samarinda.
Pada kesempatan tersebut Gubernur sangat mengapresiasi upaya Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) untuk terus melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan terhadap wajib pajak khsusunya kepada pemilik kendaraan bermotor di wilayah Provinsi Kalimantan Timur. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.