BUMN Maketeers Club dengan Semangat ” Kerja, Kerja, Kerja untuk Peningkatan Daya Saing”


Balikpapan - Bertempat di Aula Langen Palikrama Kantor Wilayan IV PT. Pegadaian (Persero) Jalan Jenderal Sudirman No. 38 Balikpapan, diadakan pertemuan ke enam BUMN Marketeers Club Balikpapan yang dihadiri oleh Pimpinan BUMN se Kalimantan Timur, hadir pada pertemuan tersebut Kepala Cabang Kalimantan Timur I Ketut Suadnya, didampingi Kasubag Humas & Hukum Leo P. Sihombing.
BUMN Maketeers Club merupakan sebuah wadah  para marketing enthusiast di kalangan BUMN sebagai sarana untuk Knowledge update dan profesional networking. Wadah komunikasi ini didukung oleh Dahlan Iskan (Menteri Negara BUMN) sebagai chairman of the board dan Hermawan Kartajaya (Publiser Maketeers) sebagai secretary of the bord dan dideklarasikan pada tanggal 7 Februari 2012 yang lalu. Pembentukan BUMN Marketeers Club sebagai tindak lanjut dari apa yang ditandaskan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dengan semangat ” Kerja, Kerja, Kerja untuk peningkatan daya saing ” .
Acara ini digelar oleh Marketeers dengan bekerjasama dengan Jawa Pos Grup / Kaltim Post dan BUMN Track, adapun BUMN yang menjadi host BUMN Marketeers Club kali ini adalah PT. Pegadaian (Persero) Wilayah IV. Makalah yang dibawakan Imam Subekti (manager Bisnis) “Transformasi Pegadaian dan Kemilau Investasi Emas” dan sebagai  moderator H. Sugito Direktur Utama Balikpapan Televisi. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.