JR Samarinda di “Halo Kaltim RRI Pro 1″

Samarinda - Untuk menyebarkan informasi tentang Jasa Raharja, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, Nawardi, Kamis (28/2) melakukan dialog interaktif melalui RRI Programa 1 Samarinda. Acara yang bertajuk “Halo Kaltim” yang dipandu oleh penyiar senior RRI Samarinda,  Marisi, cukup banyak mendapat perhatian

RRI Samarinda  khusus program Halo Kaltim memang acara dialog yang cukup banyak pendengarnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya pendengar yang bertanya tentang kiprah Jasa Raharja di Kaltim pada umumnya. Jasa Raharja Samarinda mengkoordinir petugas yang berada di lima kabupaten/kota, yakni Bontang, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Kutai Barat dan Kota Samarinda sendiri. “Dengan RRI Pro 1 dapat menjangkau seluruh pendengar di 5 wilayah tersebut bahkan seluruh wilayah Kalimantan Timur,” ungkap Nawardi.
Acara yang disiarkan setiap hari pada jam 09.00 Wita secara Live tersebut merupakan acara interaktif yang diisi oleh berbagai Narasumber dengan latar belakang yang berbeda. “Kita ada kerjasama dengan berbagai SKPD yang ada di Provinsi Kaltim, terkait dengan sosialisasi program-program Provinsi,”ungkap Hj. Indrawati  salah seorang staf RRI yang mengatur program siaran di lembaga penyiaran milik pemerintah ini.
Bagi  Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, program dialog interaktif melalui media elektronik adalah program tetap yang dilaksanakan secara rutin untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat terkait tugas-tugas Jasa Raharja. Tidak hanya melalui RRI tetapi juga Radio lainnya, tentu untuk segmen pendengar yang berbeda. “Semua segemen pendengar kita jajaki untuk sosialisasi, termasuk acara untuk komunitas tertentu atau segmen penggemar musik dangdut,” tandas Nawardi. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.