Mitra Binaan JR Kaltim Pameran Produk Unggulan di Balikpapan Fair

Balikpapan - Rangkaian HUT ke – 116 Balikpapan yakni Balikpapan Fair 2013 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Madya Balikpapan, secara resmi di buka oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi,SE., Rabu (27/2) hadir dalam pembukaan pameran tersebut Kacab Kaltim I Ketut Suadnya didampingi Kabag Administrasi Riswandi Djaja, Kasubag Humas dan Hukum Leo P. Sihombing dan Kasubag PKBL Ardiansyah.
Sebanyak 103 stan ikut serta dalam kegiatan yang digelar di Balikpapan Convention Centre, dua mitra binaan JR. Kaltim mengambil bagian dalam pameran tersebut yaitu usaha makanan  Terang Bulan Mr. Bowo, Peyet Kepiting  dan usaha Fashion Kaos Khas Kalimantan Timur. Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi berkesempatan mengunjungi stan Mitra Binaan JR dan mencicipi produk unggulan mitra binaan yaitu Peyet Kepiting.
Kepala Cabang Kaltim I Ketut mengungkapkan Balikpapan Fair tahun ini diharapkan dapat menjadi momen yang baik untuk Mitra Binaan JR untuk megenalkan produk-produknya sekaligus untuk memberikan kontribusi bagi para mitra binaan memasarkan produknya kepada pengunjung yang ditargetkan Panitia bisa mendatangkan sekitar 10.000 pengunjung hingga tanggal 3 Maret mendatang.
Balikpapan Fair ini diikuti sebanyak 103 stan yang iikuti oleh Instansi Pemerintah, BUMN, Perbankan dan Perhotelan berbagai UKM hadir dan memanjang produk unggulan mereka mulai dari produk fasion, kerajinan hingga kuliner, bukan hanya dari Kaltim berbagai produk unggulan dari luar Kaltim juga bisa diperoleh dalam pameran tersebut misalnya kerajinan kain dari Kabupaten Wajo, dan produk fasion dari Jawa Timur dan Jawa Barat. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.