JR Kalimantan Timur Dialog Interaktif di Balikpapan Televisi

Balikpapan - Pada Hari Rabu (13/3) bertempat studio Balikpapan Televisi, Jasa Raharja Cabang Kaltim adakan dialog interaktif di Balikpapan Televisi sebagai nara sumber dalam dialog ini Kacab Kaltim I Ketut Suadnya didampingi Kabag Tehnik Subekti, pada kesempatan tersebut Kacab Kaltim meyampaikan keberadaan Jasa Raharja di Kalimantan Timur, khsusnya yang berkaitan dengan tugas pokok Jasa Raharja sebagaimana diatur dalam UU No. 33 tahun 1964 dan UU No. 34 Tahun 1964.

Disamping itu juga narasumber meyampaikan upaya-upaya yang dilakukan dalam mencegah kecelakaan dan penanggulangan terhadap fatalitas kematian akibat kecelakaan serta jumlah dana santunan yang dibayarkan oleh Jasa Raharja tahun 2012,dan periode bulan Januari sampai dengan Februari 2013.
Acara yang dikemas selama satu jam berlangsung sangat interaktif masyarakat sangat antusias mengajukan pertayaan-pertayaan baik melalui telepon maupun melalui SMS, satu demi satu setiap pertayaan yang disampaikan dijawab oleh kedua nara sumber dengan jelas dan dengan bahasa yang mudah dimegerti oleh masayarakat. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.