JR Samarinda Silaturahmi dengan KUPTD Dispenda Kaltim Wilayah Kukar

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, H. Nawardi, Selasa (4/3) melakukan kunjungan kerja ke kantor Samsat Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Dalam kesempatan tersebut ia diterima langsung oleh Kepala UPTD Dispenda Provinsi Kaltim Wilayah Kutai Kartanegara, H. Masudi Artha, S.Sos MM.
Nawardi menyampaikan terima kasih atas dukungannya kepada Jasa Raharja khususnya kepada petugas yang berada di Samsat-samsat  wilayah kabupaten Kutai Kartanegara. Menurut Masudi, Saat ini ada 8 Samsat di wilayah Kutai Kartanegara dan beberapa lagi akan dibuka dalam waktu dekat. “Kita terus meningkatkan pelayananan kepada wajib pajak khususnya pemilik kendaraan bermotor, agar tidak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka untuk membayar atau memperpanjang  STNK-nya,”ungkap Masudi.
Senada dengan hal tersebut Nawardi juga menyampaikan bahwa   Jasa Raharja, terus meningkatkan pelayananan kepada masyarakat melalui pembayaran santunan. Dana yang terhimpun melalui SWDKLLJ yang dikutip melalui kantor Samsat dikeluarkan lagi dalam bentuk pembayaran santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas. “Koordinasi antar intansi kepolisian dan Dispenda cukup baik mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi, ”ujar Nawardi.
Pada pertemuan itu Masudi juga menyampaikan berbagai kegiatan yang akan dilakukan Dispenda ke depan, termasuk pembukaan Samsat baru yakni Samsat pembantu Muara Jawa, yang cukup jauh dari ibu kota kabupaten. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.