Perpanjang MOU, JR Samarinda Temui Kapolresta Bontang

Bontang - Kepala Perwakilan Samarinda, H.Nawardi didampingi Penanggungjawab Samsat Bontang Hendratno Bagus Sutanto, melakukan kunjungan ke kantor Polresta Bontang. Dalam kunjungan tersebut ia diterima langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Heri Armanto.
Dalam kesempatan tersebut, Nawardi menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Laporan Polisi sebagai dasar pembayaran santunan dapat diperoleh lebih cepat sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik. Ditambahkan juga bahwa operasional Samsat sebagai wujud pelaksanaan UU No.34/1964 dalam menghimpun dana kini lebih baik dengan dukungan pihak kepolisian dan Dispenda kepada Jasa Raharja.
Terkait dengan MOU dengan RSUD Taman Husada Bontang, Nawardi menyampaikan bahwa saat ini sudah dilakukan perpanjangan dan mohon dukungan Kapolresta untuk penandatanganan MOU dimaksud. Kapolresta Heri Armanto menyambut baik maksud dan tujuan kunjungan Kepala Perwakilan Jasa Raharja dan menyetujui perpanjangan MOU dengan RSUD Taman Husada Bontang.
“Tentu kerjasama ini sangat bermanfaat, dan saya tidak ragu dalam memberikan dukungan. Semua untuk kepentingan masyarakat khususnya kepada korban kecelakaan lalu lintas,”ujar Heri Lebih lanjut.  Ditambahkan bahwa jumlah korban akhir-akhir ini memang meningkat karena beberapa operasional wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, kini masuk dalam wilayah operasional Polresta Bontang.
Hendratno Penanggungjawab Samsat Bontang mengatakan, mekipun secara administratif kecelakaan ada di wilayah Kutai Kartanegara akan tetapi penanganan korban lebih cepat  karena TKP lebih dekat ke Bontang. “Jasa Raharja sangat terbantu dengan perubahan itu, karena informasi kecelakaan dapat lebih cepat diterima,” ungkap Hendro, panggilan sehari-harinya. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.