Membumikan Jasa Raharja di Acara Donor Darah Bersama RRI

Tarakan - Dalam rangka menjalin kemitraan antar instansi dan membumikan Jasa Raharja, Perwakilan Tarakan turut memberikan sumbangsih menjadi sponsor dalam penyelenggaraan acara donor darah yang diselenggarakan RRI Tarakan. Acara yang bertajuk Gerakan Indonesia Berdonor ini disiarkan ke seluruh Indonesia, Rabu (6/03).
Kepala Perwakilan JR Tarakan, Yan P.A Worang, menerima cinderamata dari PLH Kepala LPP RRI Tarakan, Nuryadi, sebagai bentuk apresiasi kepada Jasa Raharja yang telah menyukseskan acara ini.
Dilaksanakan kegiatan donor darah ini, selain menjalin silaturahim antara mitra kerja, juga agar terpenuhinya kebutuhan masyarakat akan darah dengan menggerakan hati masyarakat untuk turut membantu menyelamatkan jiwa terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.
Acara donor darah ini bekerjasama dengan PMI Tarakan, dibuka untuk umum dan dihadiri sejumlah penggemar serta perusahan Mitra Usaha RRI. Dalam donor darah ini berhasil mengumpulkan 65 kantong darah yang berasal dari para relawan.
“Dengan diselenggarakan acara donor darah ini, harapan kami semoga masyarakat menjadi tahu seluk beluk tentang donor darah dari manfaat dan proses melakukannya, sehingga tidak takut melakukan donor darah” ujar Yan Worang. (Humas JR Kaltim/TRK/af)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.