JR Tarakan Kunjungan Kerja ke PT. Pelni Tarakan

Tarakan - Ditengah aksi demonstrasi akibat krisis listrik di kota Tarakan, Perwakilan Tarakan tetap eksis melakukan aktifitas menjalani UU 33 dan 34 tahun 1964 yang diamanahkan pemerintah. Kepala Perwakilan JR Tarakan, Yan P.A Worang, didampingi PA.Pelayanan, A.Fauzi, PA.Teknik, Arief Prabawa Putra, dan PA.Keuangan, Nuni Wulandari, melakukan kunjungan kerja ke kantor PT. Pelni Tarakan belum lama ini. Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim dan kemitraan yang selama ini telah terjalin dan terjaga dengan baik.

Kepala Cabang PT. Pelni Tarakan, Firdaus, S.Sos., dan Asman Administrasi Ricky Tingon, mengucapkan selamat datang sekaligus memperkenalkan diri atas jabatannya yang baru satu bulan menjabat di Kota Tarakan.
Pembicaraan dari silaturahim ini sangat akrab dan berlangsung cukup lama, pembicaraan menyangkut hubungan kemitraan, penanganan klaim, arus penumpang naik turun, lamanya jarak tempuh dari pulau satu ke pulau yang lain, jumlah armada kapal yang dimiliki PT. Pelni dan tarif angkutan.
PT. Pelni dengan Armada KM. Umsini, KM. Bukit Siguntang dan KM. Tidar ini melayani jalur pelayanan Tarakan-Nunukan-Pare Pare-Maumere-Loweleba-Makassar-Bau Bau-Larantuka-Toli Toli-Pantoloan-Balikpapan-Surabaya.
Kepala Perwakilan JR Tarakan Yan P.A Worang mengatakan Jasa Raharja tidak dapat dipisahkan dari dukungan kemitraan dalam melaksanakan tugas pokok yang diamanahkan  UU. No 33 dan 34 tahun 1964, yaitu memberikan kepastian jaminan terhadap kecelakaan penumpang dan kecelakaan lalu lintas jalan.
Oleh sebab itu Jasa Raharja selalu berkoordinasi dalam memberikan layanan terhadap masyarakat. Sehingga dengan kebersamaan dan sinergitas membawa dampak positif terhadap layanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.
Diakhir pertemuan Kepala Perwakilan, menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang  telah berjalan dengan baik , “semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dan kedepan dapat ditingkatkan lagi. *(Humas JR Kaltim/Tarakan/af)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.