Kacab JR Kaltim Hadiri Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas di Polda Kaltim

Balikpapan - Bertempat di Mapolda Kalimantan Timur, Kepala Cabang Kalimantan Timur I Ketut Suadnya yang didampingi Kabag Pelayanan Klaim Heru Widianto hadiri acara Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas, deklarasi keselamatan berlalu lintas atau road safty digelar serempak di seluruh Kepolisian Republik Indonesia (21/3). Ini dibuktikan dengan video conference antara Wakapolri Komisaris Jenderal Nana Soekarna di Jakarta.

Guna menggiatkan jargo aksi pelopor keselamatan berlalu lintas secara terpadu, pada kesempatan tersebut juga Polda dan IMI Kaltim  menyatakan kesepakatan bersama berupa penandataganan Memorandum of Understanding (MoU) , yang ditandatangani oleh Wadirlantas Polda Kaltim Ajun Komisaris Besar Widaryanto dan Ketua IMI Kaltim Fitri Alaydrus disaksikan Wakapolda Kaltim Brigadir Jenderal Toto Adi Kuncoro
Wakapolda Kaltim mengatakan tujuan dihelatnya kesepakatan bersama ini bertujuan dalam rangka  menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. lebih lanjut Toto mengatakan program ini dapat berjalan terus dengan target menekan angka kematian di jalan raya, semua yang ada di dalam kegiatan ini berkomitmen untuk perduli terhadap masalah-masalah keselamatan berlalu lintas, mendukung dan menjadi contoh dalam berlalu lintas dijalan bersama unsur binaan IMI Kalimantan Timur.
Sementara Ketua IMI Kaltim  Fitria mengucapkan terima kasih kepada Polda Kaltim yang sudah mempercayakan  dan bekerjasama dengan IMI untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan. Ini juga program IMI yang mana program ini sebenarnya sudah berjalan dimanapun setiap kegiatan selalu mengajak masyarakat baik penggemar otomotif maupun mereka yang menggunakan jalan raya untuk sama-sama menggunakan jalan sesuai aturan dan peraturan yang ada.
Klub motor yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya komunitas Volks Wagen, Persatuan Club-Club motor Balikpapan (PCCMB), Scooter Beruang Madu, Club Balikpapan (SBMC) Yamaha Vixon Club Indonesia (YVCI) dan beberapa klub motor lainnya. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.