Bersama Polisi, Jasa Raharja Bersinergi Melayani Masyarakat

Balikpapan - JR. Kaltim menggelar acara sosialisasi di Rakernis Fungsi Teknis Lantas Tahun 2013  se Kalimantan Timur, yang diikuti oleh Seluruh Kasat Lantas dan Kanit Laka se Kalimantan Timur, acara yang berlangsung 4 April  2013 itu dimaksud untuk memberikan pemahaman mengenai peran Jasa Raharja sebagai pengemban amanah Undang-Undang Nom0r 33 dan 34 Tahun 1964, termasuk diantaranya semangat PRIME Services yang menjadi nafas pelayanan Jasa Raharja.
Sebagai nara sumber dalam sosialisasi ini Kepala Cabang Kaltim I Ketut Suadnya bersama Dirlantas Polda Kalimantan Timur Komber Drs. Rudy Sumardiyanto, SH. M.Si , hadir pada kesempatan tersebut seluruh staf Polda Kaltim, Kabag Pelayanan Klaim Heru Widianto, Kabag Teknik Subekti, Kasubag SW Giri Faktopo, Kasubag Humas & Hukum Leo P. Sihombing.
Pada kesempatan tersebut I Ketut Suadnya menyampaikan , Jasa Raharja Kalimantan Timur menyadari pentingnya meningkatkan kemitraan dengan Kepolisian,  kemitraan dengan kepolisian ini memang sangat esensial, antara lain bahwa salah satu persyaratan penyerahan santunan adalah dokumen berupa Laporan Polisi, selain itu dalam memantau peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi , Jasa Raharja pun selalu bertumpu pada data laka yang dimiliki kepolisian sehingga saling berkoordinasi dan bersinergi .
Mengingat pentingnya peran kepolisian itulah, Cabang Kalimantan Timur senantiasa meningkatkan hubungan kemitraan dengan kepolisian utamanya dalam Ditlantas Polda Kalimantan Timur, berbagai upaya dilakukan termasuk memberikan pemahaman mengenai peran Jasa Raharja sebagai pengemban amanah  UU No. 33 & 34 Tahun 1964 kepada seluruh Kasat Lantas dan Kanit Laka di jajaran Polda Kaltim pada acara Rakernis Fungsi Teknis Lantas Tahun 2013 bertempat di Aula Ditlantas Polda Kalimantan Timur.
Sementara itu Dirlantas Polda Kalimantan Timur Kombes  Drs. Rudy  Sumardiyanto, SH. M.Si menyampaikan penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan baik, jajaran Ditlantas Polda Kalimantan Timur siap memberikan dukungan bagi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, yang menjadi korban maupun bagi ahli waris korban akibat laka lantas di wilayah Kepolisian Polda Kalimantan Timur.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.