JR Kaltim Hadiri Forum Ketujuh BUMN Marketeers Club Balikpapan

Balikpapan - Marketeers Club merupakan sebuah wadah untuk para marketing enthusiast di kalangan BUMN sebagai sarana untuk knowledge update dan profesional networking. Wadah berbaris komunitas ini didukung oleh Dahlan Iskan ( Menteri BUMN) sebagai chairman of the Board dan Hermawan Kartajaya (Publiser Maketeers) sebagai Secretary of the Bord. Pembentukan BUMN Maketeers Club sebagai tindak lanjut dari apa yang ditandaskan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dengan semangat “Kerja Kerja Kerja” untuk peningkatan daya saing.
Pada hari Rabu (27/3) jam 7.00 Wita bertempat Zurich Hotel, diadakan Forum ketujuh BUMN Marketeers Club sebagai tuan rumah dalam pertemuan ini PT. Pupuk Kalimantan Timur (Persero) yang dihadiri oleh Pimpinan BUMN se Kalimantan Timur, hadir pada pertemuan ketujuh Kepala Bagian Administrasi Riswandi Djaja mewakili Kepala Cabang bersama Kasubag Humas & Hukum Leo P. Sihombing.
Dalam acara BUMN Markerteer Club, Staf Direktur Komersial Samsu Alamsyah menjelaskan produk utama Pupuk Kaltim adalah Amoniak, urea priil dan urea granule yang diperuntukkan bagi sektor tanaman pangan, perkebunan dan untuk kebutuhan industri. Saat ini Pupuk Kaltim mengoperasikan 5 pabrik urea dan 4 pabrik amoniak dan merupakan salah satu pabrik pupuk terbesar di Indonesia. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

Bookmark the permalink.