JR Samarinda Hadiri Pembukaan Pameran Kaltim Fair 2013

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda H. Nawardi, Rabu, (27/3), menghadiri undangan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kaltim dalam rangka pembukaan Pameran Kaltim Fair 2013 di halaman parkir Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda.
Kegiatan pameran yang diikuti oleh ratusan stan tersebut dibuka oleh Wakil Menteri Perdagangan, Bayu Krisnamurthi. Acara pembukaan dihadiri Gubernur Kaltim, Dr. Awang Faroek Ishak, para Kepala Dinas dan Instansi serta undangan lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong promosi berbagai produk dan jasa unggulan dari daerah di Wilayah Kalimantan Timur.
Gubernur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih  atas kedatangan Wakil Menteri Perdagangan sekaligus menyaksikan kemajuan yang dicapai Kalimantan Timur saat ini. “Kita optimis bahwa Kalimantan Timur dengan slogan Membangun Kaltim untuk Semua, akan semakin maju melalui investasi dan kegiatan menghidupkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Pada stan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Kaltim, ditampilkan mobil samsat keliling yang sekaligus dapat digunakan oleh pihak wajib pajak  memperpanjang STNK yang sudah jatuh tempo. Masyarakat yang akan membayar melalui samsat mobile tersebut dapat dilayani sampai malam. Stan ini juga memberikan souvenir cantik yang disiapkan oleh pihak UPTD Samsat Samarinda. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.